RSS

반란군 왕의 저널 (The King's Rebel Journal) :: Chapter 1

Title: 반란군 왕의 저널 (The King's Rebel Journal)
Author: Cho Luna Kuchiki
Disclaimer: Semua member SuJu milik Tuhan, pribadi, dan SM. Tapi Kyuhyun, Donghae, Yesung, dan Sungmin hanya milik author #disambit
Warning: gaje, abal, OOC akut, genderswitch, typo(s), alur pasaran, dll

Chapter 1

Yesung menatap ke arah sebuah istana, tempat kakaknya akan bekerja mulai hari itu. Ia sebenarnya tak rela kakaknya bekerja di sana. Bagaimana jika identitas kakaknya sebagai anak kepala pemberontak raja terbongkar? Yesung tidak akan bisa menerima kenyataan jika kakaknya juga dieksekusi seperti ayah dan ibunya. Yah, ayah Yesung adalah kepala pemberontak raja di daerah itu. Ibunya dieksekusi karena merupakan keluarga pemberontak. Sebenarnya banyak orang yang membenci raja di daerah itu. Raja mereka adalah seorang raja egois bernama Kangin. Ia adalah seseorang yang menarik pajak tinggi dari rakyatnya hanya untuk membangun sebuah patung emas dirinya sendiri. Ditambah lagi, setiap orang yang tak mampu membayar pajak yang tinggi itu akan dieksekusi bersama keluarganya. Seluruh rakyat membencinya, namun tak bisa berbuat apa-apa karena siapapun yang menentangnya akan dieksekusi. Dan sebagai putra orang yang dieksekusi karena memberontak, tentu saja Kyuhyun dan Yesung berencana membalas dan membunuh raja itu. Karena itulah mulai hari ini Kyuhyun bekerja di sana untuk menjadi mata-mata yang mencari kelemahan raja. Akhirnya Yesung menghela napas panjang, menyerahkan semuanya pada takdir.

\(=///^///=)/

Kyuhyun menatap sebuah istana kuno bernuansa merah di hadapannya. Mulai hari itu Ia akan bekerja di sana sebagai penjaga. Sebenarnya bukan untuk menjaga Raja Kangin, namun untuk memata-matainya dan mancari kelemahannya, lalu membunuhnya demi membalaskan dendam ayahnya sekaligus membebaskan rakyat negeri ini dari penderitaan karena raja bejat itu. Kyuhyun menghela napas, dan memasuki gerbang istana itu dengan langkah mantap.

\(=///^///=)/

"Siap, grak!" ucap Siwon, sang komandan pasukan itu keras. Semua pasukan baru termasuk Kyuhyun pun segera mengubah posisinya menjadi posisi siap. "Mulai hari ini kalian akan menjadi pengawal istana ini dan seluruh isinya. Tidak semua orang bisa berada di posisi kalian sekarang, jadi anggap diri kalian beruntung dan jangan banyak protes! Jika diperlukan, gunakan tubuh kalian sebagai tameng bagi keluarga raja dan tamu-tamunya! Juga jangan ada yang berencana untuk mencelakai mereka! Apa kalian semua mengerti?" ucapnya lagi. "Nee!"jawab seluruh pasukan serentak. Kyuhyun memutar matanya. 'Melindungi raja? Jangan harap!' pikir namja itu. "Pertemuan selesai. Bubar!" perintahnya dan para pasukan pun segera berpencar ke tujuan masing-masing. Kyuhyun pun segera kembali ke kamarnya bersama tiga tentara lain yang tidak ia kenal dan kini entah berada di mana. Akhirnya Ia merebahkan tubuhnya di ranjangnya, dan memejamkan matanya.

\(=///^///=)/

Kamar Kyuhyun dan ketiga temannya dibuka dengan keras secara tiba-tiba, disusul perintah untuk segera bersiap untuk bertugas. Kyuhyun bangun dari ranjangnya dengan malas dan bersiap-siap. Kali ini Ia akan mengawal putri raja bersama tujuh pasukan lain. Memang Kyuhyun adal`h seseorang yang berbakat. Ia lihai dalam menggunakan pedang, dan target apapun tak pernah diluputkannya, apapun benda yang Ia gunakan. Karena itulah Ia sangat sering mendapat tugas untuk mengawal keluarga raja maupun tamunya. Setelah Ia siap ia pun segera menuju ke tempat sang putri dan Siwon menunggu.

Kyuhyun sampai di tempat mereka harus berkumpul dan terpukau melihat seorang yeoja yang harus Ia kawal malam itu - putri satu-satunya Raja Kangin, Putri Sungmin. Kyuhyun merasa jantungnya berhenti berdetak untuk sesaat. Suara Siwon menyadarkannya dari lamunannya. "Malam ini Putri Sungmin akan mengunjungi Putri Ryeowook di kerajaan sebelah, lindungi dia jika terjadi masalah. Kali ini aku tak ikut bersama kalian karena aku sendiri harus menjaga raja. Jangan mengecewakanku. Mengerti?" ucapnya tegas, yang langsung diikuti sahutan persetujuan dari delapan penjaga di depannya. Setelah itu mereka pun berangkat, mengikuti Sungmin yang berjalan anggun di depan mereka menuju ke rumah Ryeowook.

\(=///^///=)/

Kyuhyun berjalan menuju kamar Siwon, komandannya yang akrab dengannya beberapa hari ini. Sesampainya di sana, Ia mengetuk pintu kamar itu pelan dan membukanya setelah terdengar sahutan mengundang dari dalamnya. "Oh, Kyuhyun. Ada apa?" tanyanya ramah sambil mempersilakan Kyuhyun duduk di sebuah kursi kayu di dekatnya. Kyuhyun duduk, dan mereka pun mulai mengobrol lama.

\(=///^///=)/


Hari itu Kyuhyun akan dinobatkan menjadi komandan pasukan 3. Ia merasa senang, terutama karena pasukan 3 adalah pasukan yang khusus menjaga putri, yang tak lain adalah Sungmin, pujaan hati Kyuhyun. Ia juga bisa setara dengan Siwon yang komandan pasukan 5. Setelah upacara itu, Siwon dan teman-teman sekamarnya memberinya selamat. Kyuhyun kembali ke kamarnya setelah itu, lalu mengeluarkan foto Sungmin yang diambilnya secara diam-diam.

\(=///^///=)/

Kyuhyun memasuki kamar Sungmin setelah mengetuk pintunya terlebih dahulu. Ia menatap wajah Sungmin lekat-lekat sambil mengucapkan apa yang diperintahkan raja padanya. Ya, kini Kyuhyun telah menjadi orang kepercayaan raja, bersama Siwon yang kini telah menjadi sahabat akrabnya. Ia pun menjadi lebih sering bertemu Sungmin, dan semakin menyukainya.

\(=///^///=)/

Sungmin menatap komandan bernama Kyuhyun di depannya. Ia merasa .. Komandan itu tampan. Apakah Ia jatuh cinta? Ia tahu bahwa itu terlarang, dan bahwa orang yang akan menjadi suaminya di masa depan akan ditentukan oleh ayahnya. Sebagai keluarga kerajaan Ia harus menerima itu. Tapi, di hati kecil Sungmin Ia merasa sangat, amat mencintai Kyuhyun dan merasa mampu meninggalkan segalanya bahkan istananya hanya untuk bersamanya.

\(=///^///=)/

Tekad Sungmin sudah bulat. Ia hanya perlu mengatakannya pada ayahnya dan kehilangan semuanya.

\(=///^///=)/

"Ayah, aku mau menikah dengan Kyuhyun!" ucap Sungmin tegas pada ayahnya. Kyuhyun di sebelahnya hanya bisa terkejut, karena sebenarnya kedatangan mereka ke sana adalah untuk memenuhi permintaan raja. Yeah, pikir Kyuhyun. Bisa-bisa Ia dihukum mati saat ini juga oleh raja. Dan pendapatnya benar. Setidaknya mendekatinya. "Apa katamu? Apa kau ingin aku memenggal kepalanya dan mengasingkanmu? Jangan bicara tentang itu lagi, atau aku akan melakukannya!" ucap Kangin marah. "Aku tak peduli ayah! Kalau perlu aku akan pergi dari istana asal bisa bersamanya!" ucap Sungmin ngotot, membuat Kangin marah. "Baiklah, terserah kau saja! Tapi ingat, begitu kau keluar dari istana ini bersamanya, detik itu juga jangan pernah lagi kau perlihatkan wajahmu dihadapanku atau saat itu juga kau akan dihukum mati sebagai pemberontak!" ucapnya marah. "Baik jika itu yang kau inginkan! Selamat tinggal ayah!" ucap Sungmin sambil menarik tangan Kyuhyun keluar dari tempat itu. "Sungmin, jangan lakukan ini. Kau bahkan tak tahu siapa aku sebenarnya. Kau akan menyesal begitu kau mengetahuinya dan saat itu kau tak bisa lagi kembali ke istana. Kita berpisah saja." ucap Kyuhyun menghentikan derap langkah Sungmin. "Aku tak peduli Kyu. Lagipula sudah sejak lama aku membenci ayahku yang egois itu. Aku sudah lelah tinggal sebagai keluarga raja dan dikekang! Biarkan aku bebas, Kyu." balas Sungmin setengah memohon. "Lagipula memangnya siapa kau sebenarnya?" tanyanya lagi. Kyuhyun menghela napas panjang dan berkata pelan, "Aku adalah putra sulung kepala pemberontak raja yang ayahmu hukum mati. Aku bahkan bekerja di istana untuk menjadi mata-mata. Apa kau mengerti sekarang? Kau tak bisa lari bersamaku, atau kau akan menjadi anggota pemberontak raja, yang bertujuan membunuh ayahmu sendiri. Kau masih ingin pergi bersamaku?". "Baik, aku akan menjadi anggotanya kalau kau mau! Pokoknya aku tidak ingin tinggal di sini lagi! Kumohon bawalah aku bersamamu Kyu.. Aku akan melakukan apapun." ucap Sungmin dengan bunny eyes andalannya, dan Kyuhyun kalah. "Baiklah, jangan menyesal nanti. Kemasi barang-barangmu dan kita bertemu di gerbang." ucap Kyuhyun akhirnya. Sungmin tersenyum senang. "Nee!". Dan mereka berdua pun berpisah menuju kamar masing-masing untuk mengemasi barang mereka.

\(=///^///=)/

-Rumah Kyuhyun dan Yesung-
"Apa yang kau pikirkan Kyu? Bagaimana kau bisa membawanya ke sini? Kau mau dihukum mati hah?" ucap Yesung marah. "Tu-Tunggu! Aku yang memaksanya! Aku akan menjadi anggota kalian!" ucap Sungmin membela Kyuhyun. "Bagaimana aku tahu kau tak akan berkhianat?" balas Yesung dingin. "Sungie, Ia sudah putus hubungan dengan raja karena mengatakan ingin menikahiku di depan raja." ucap Kyuhyun pelan, berusaha membuat Yesung mempercayai yeoja yang ada di sampingnya itu. "Bagaimana kalau itu hanya sandiwara, Kyu?" ucap Yesung lagi. "Setidaknya, aku percaya Ia bukan orang seperti itu." ucap Kyuhyun lagi. Yesung terdiam. Bagaimanapun Kyuhyun adalah orang yang mudah percaya pada orang lain. Bahkan dulu Ia pernah hampir ketahuan, kalau tidak Yesung selamatkan Ia pasti sudah tiada sekarang. Namun Yesung merasa, ada sesuatu dalam diri yeoja di hadapannya yang bisa dipercayainya. Akhirnya Yesung menghela napas panjang. "Baiklah, Ia boleh bersamamu. Aku, Hyukkie, Hae, dan Onew sudah menyusun rencana. Kalian berdua tinggal di gyukchyeo-ya saja. Hiduplah dengan tenang sampai saat aku membutuhkanmu, arra?" ucap Yesung akhirnya, yang direspon secara berbeda oleh mereka. Sungmin tersenyum senang, sedangkan Kyuhyun bisa dibilang syok. "Sungie, jangan begitu! Apa kau masih meragukannya? Kumohon sertakan aku!" ucapnya khawatir. Ia khawatir jika nanti Yesung akan tertangkap dan sebagainya. Benar juga, pikir Sungmin. Jika Kyuhyun tak disertakan dalam penyerangan karena dia, Kyuhyun akan bingung memilihnya atau membalas dendamnya. Yesung tersenyum pada Kyuhyun, menenangkannya. "Jangan khawatir Kyu. Lagipula banyak yang akan bersamaku. Jika kita tertangkap bersama, siapa yang akan melawan Kangin nantinya? Kita harus berpisah agar hal itu tak terjadi, apa kau mengerti?" ucapnya panjang lebar. Walaupun tak puas, Kyuhyun akhirnya menganggukkan kepalanya ragu, menerima alasan Yesung.

\(=///^///=)/

Yesung dan Kyuhyun berpelukan dan saling mengucapkan sampai jumpa. Malam itu juga, Kyuhyun dan Sungmin akan pergi ke gyukchyeo-ya. Sedangkan Yesung, Eunhyuk, Donghae, dan Onew akan melaksanakan rencana mereka malam itu juga. Malam ini mereka akan menyusup ke istana dan menculik adik Sungmin, yaitu Putri Ryeowook. Setelah Kyuhyun pergi, Yesung, Eunhyuk, dan Onew mulai bersiap-siap untuk menjalankan misinya.

             -TBC-

Nyohoho, author balik lagi dengan fic multichapter baru, kali ini bertema kerajaan -tebar foto Yesung- . Padahal Re-Together aja blom selesai. Readers: Woii, selesein dulu tuh Re-Together lo!! Author: Iye, iye. Ini juga lagi dilanjut. Sabar dong! #dirajam

Nih fic sebenernya kepikir pas liat salah satu episod drama The Princess' Man. Author malas liat lagi habis itu XD. Pas udah tengah-tengah lagi pas liat. Jadi selain beberapa scene di episode itu, lainnya ngasal abis deh XD. Jadi, drama ini masih milik author, karena mungkin bakal jauh banget dari aslinya XD. Siapa suruh pemeran utamanya mirip Yesung, lagi #menurut author XD. Dan terciptalah fic ini saat author jerit-jerit sendiri kaya orang gila pas liat adegan mesra bangeet antara "Yesung" dan pacarnya (?) di drama itu XD. Mian buat penggemar "Yesung" itu, karena author males nyari nama aslinya, jadilah author sebut "Yesung" aja di sini. Tapi pake tanda kutip XD. Udah deh, segini aja curcol author.

Akhir kata,
Mind to review? -Author eyes attack XD-
... ntar dicium Yesung loh 8D
#dibekep Yesung

2 komentar:

fauxDfausey mengatakan...

woy hoy, nama editore ndhi? aku melok ngedhit sitik lhuu XD
-sang editor tak terima :P-

Sapphire Blue mengatakan...

==a ya wes

Editor (titik) : FauxFausey XD

Posting Komentar