RSS

Re-Together :: Prolog 2 - Donghae

Prolog 2 : Donghae
Title : Fiction (songfic)
Author : Cho Luna Kuchiki
Disclaimer: Semua member SuJu  milik Tuhan, pribadi, dan SMEntertaiment, tapi Donghae, Kyuhyun, Sungmin, serta Yesung milik author XD #disambit
Lagu Fiction hanya milik Beast dan pembuatnya serta Cube Entertaiment, jika author yang memilikinya bakal jadi lagu dangdut(?)
Warning: gaje, abal, OOC akut, sho-ai, typo(s) mungkin, alur pasaran, dll

\(=///^///=)/

/I still can’t forget you
 I still can’t trust everything
 Even today I can’t send you
 away like this /

Seorang namja duduk di sebuah kursi berwarna hitam, memandang sebuah foto yang berisikan dua namja yang sedang tersenyum bahagia sambil membentuk tanda "v" dengan tangannya.  "Hyukkie"

-Flashback-
Donghae pulang dari rumah Eunhyuk dengan wajah suram. Ia baru saja diberi tahu oleh ayah Eunhyuk bahwa Eunhyuk mungkin telah meninggal. Tak ada bukti, namun sebuah artikel kecelakaan pesawat tujuan New York, dengan nomor penerbangan sama dengan yang dinaiki Eunhyuk beberapa jam lalu mampu menjelaskan segalanya. Ditambah  dengan keterangan '30 meninggal dan sisanya hilang' pada artikel benar-benar membuatnya terpukul. Ia tidak bisa mempercayai semuanya. Ia tidak bisa - benar-benar tidak bisa merelakan Eunhyuk.
-Flashback end-

Ia masih terus memandangi foto tersebut. Sampai sekarang, Ia masih berperasaan sama - sama seperti tiga tahun yang lalu.   Ia masih belum mempercayai dan menerima kematian Eunhyuk.

\(=///^///=)/

/I will rewrite it again, our story will
 not end
 I will bury fact that reality is
 seeping into my skin for now
 I rewrite it once again, the start
 beginning with you and I smiling
 happily
 In case you will leave me, the
 background is a small room
 without an exit /

Seseorang membuka pintu kamar Donghae dan masuk. Begitu pintu tertutup, secara ajaib pintu itu menghilang, menciptakan sebuah ruangan tertutup. Donghae mengangkat kepalanya dan menemukan Eunhyuk di sana, berdiri dan memandangnya sambil tersenyum. Sudut mulut Donghae naik, membentuk sebuah senyuman bahagia.

/I kiss you as if there is nothing
 wrong
 I can’t leave your sweet presence
 There is no such thing as an end
 for us /

Donghae bangkit dari kursinya dan berjalan mendekati Eunhyuk. Ia mengelus pipi Eunhyuk dan mengecup bibirnya lembut. Pipi Eunhyuk bersemu merah. 'Manis', pikir Donghae. 'Aku memang tak bisa meninggalkan Hyukkie.' pikirnya lagi. 'Tapi tak apa, mulai sekarang tidak ada lagi akhir bagi kita berdua.'

/Like this again
 I can’t forget you
 I am writing the story that will
 never end in my heart /

Sejak saat itu, hidup Donghae berubah. Ia menjadi pendiam dan suka mengurung diri. Juga amat sering melamun dan berimajinasi.

/I will hold on to you
 I won’t let you go
 Even today, I’m in the story of
 you and I that hasn’t ended,
 in Fiction /

Donghae menatap Eunhyuk dalam-dalam, lalu bergerak mendekatinya dan menggenggam tangannya. "Aku tak akan melepaskanmu," kata Donghae serius "ataupun melupakanmu". Mendadak 'Eunhyuk' menghilang. Donghae tersenyum miris. "Sampai kapan kau akan membiarkanku berimajinasi, Hyukkie?" ucapnya dengan wajah sedih. "Kembalilah.."

/Right now, there are only happy
 stories here
 The very happy stories of just the
 two of us (Different from reality)
 It's written here, it’s slowly filling up /

Donghae menghela napas panjang. 'Hyukkie, sudah banyak sekali kenangan-kenangan manis "kita berdua" yang kubuat. Kisah yang begitu bahagia - walaupun berbeda jauh - amat jauh dari kenyataan. Memang, aku menyadari bahwa semua hanyalah dongeng belaka. Tapi aku tak bisa berhenti, bagaikan orang yang kecanduan rokok atau narkoba - semuanya tersimpan dalam hatiku dan menggerogotinya secara perlahan-lahan.'

/I run towards you and embrace you
 I can’t never let you go from my embrace
 There is no such thing as an end for us /

Donghae mendekati Eunhyuk yang sedang bermain piano dan merangkulnya dari belakang. Dentingan piano pun berhenti, dan pelukan Donghae semakin lama semakin erat. "Jangan pergi lagi," ucap Donghae "sehingga kisah ini takkan pernah berakhir."

/Like this again
 I can’t forget you
 I am writing the story that will
 never end in my heart
 I will hold on to you
 I won’t let you go
 Even today, I’m still in the story of
 you and I that hasn’t ended , in Fiction /

Waktu terus berdetik, namun Donghae masih belum melepaskan pelukannya. Rasa takut bahwa Eunhyuk akan menghilang begitu pelukan itu terlepas menghantuinya. 'Hyukkie, apa aku akan bisa melupakanmu?' pikir Donghae sambil tersenyum miris.

/I will say this again, one more time
 Right now you are next to me, I’m
 believing that
 I’m the writer who lost his purpose
 The end of this novel, how am I
 supposed to write it
 I love you, I love you, I love you,
 I love you, I keep writing these 3
 words
  Setting the warn out pen on the
 old paper strained in tears
 This story can’t be happy or sad /

Donghae duduk di sofa, lalu menoleh ke sampingnya dan memandang wajah Eunhyuk lekat-lekat. Kemudian Ia merasa hampa dan berhenti. Ia berjalan ke arah mejanya lalu memandang foto mereka berdua. Setetes air mata jatuh di atas kaca bingkai itu, disusul tetes-tetes lain yang makin lama makin deras.
.
.
.
"Saranghae"

/Right now I’m writing such a
 happy story
 But it is all just a wish still /

-Donghae POV-
Semua kenangan kami yang kuciptakan memang sangat bahagia - terlalu bahagia.   Namun, semua hanyalah mimpi bagiku

\(=///^///=)/

/I’m happy
 We are together
 Now is the start
 There is no end (Fiction in Fiction) /

Aku duduk di kursi hitam itu, memandang foto kami berdua. Lalu pandanganku beralih ke Hyukkie yang duduk di sofa, memandangku. Aku tersenyum, dan Ia pun ikut tersenyum. Inilah awal kisah kami, dan tak akan ada akhirnya.
.
.
.
Dalam dongeng.
    
                              - FIN -

0 komentar:

Posting Komentar